Popular Post

Posted by : GudangWikWik Selasa, 26 Juli 2016

Quest : four Class Transfer Awakening
Hadiah : EXP, SP scroll, Cloak, dan beberapa hadiah random tergantung bagaimana ++skill job3nya.
Kota : Talking Island VIllage

Waw teman - teman pastinya sudah beranjak ke level 85 ya, baiklah mau transfer class ke job 4 awakening donk tentunya, sekarang teman - teman teleport ke Talking Island Village dan masuk ke dalam istananya, temui Grand Master dan minta teleport ke dalam musium untuk mengambil Quest job 4 awakening.

Setelah di musium anda akan temui NPC master untuk ambil Quest Fate, kemudian lihat map dan berjalanlah menuju sagira, disana anda akan mengalahkan raid boss bernama herzog sebelum berubah job menjadi awakening, semua skill dan kekutan akan berubah menjadi lebih dahsyat lagi.

Siapkan diri seperti buffer,  sholsout dan weapon, sebelum melawan herzog anda akan melalui 3 pintu yang setiap ruang akan ada monster awakening yang harus teman - teman lawan disana.

Setelah memlalui mereka semua teman - teman akan di inject kekuatan awakening yang akan secara tiba - tiba membantu teman teman melawan herzog nantinya, herzog hanya akan lemah dengan skill awakening yang telah di inject ke diri karakter teman tersebut.


Ketika harzog mampu dikalahkan teman -teman akan diarahkan ke zone dimana anda akan merubah job 3 menjadi 4 awakening sesuai job sebelumnya;


Semoga sedikit penjelasan ini dapat membantu, sekali lagi mohon maaf jika tidak terlalu rinci, saya hanya memberikan sedikit gambaran saja, pasti lebih asik jika teman -teman sekalian berusaha untuk selanjutnya, selamat bermain dan terima kasih. :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © DinxdoOnk - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -